Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Preview Granada vs Real Madrid: Tipiskan Jarak, Los Merengues!

Raphael Varane punya kesempatan untuk kembali unjuk gigi setelah tampil apik di duel El Clasico.
Granada menyambut kedatangan tim peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, Real Madrid, di stadion Los Carmenes, Minggu (3/2) dini hari WIB. Bagi Real Madrid, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Atletico Madrid di peringkat kedua. Los Colchoneros kini memiliki keunggulan empat poin di depan Los Merengues.
Manajer Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho, masih harus menurunkan timnya tanpa kehadiran Iker Casillas (tangan), Pepe (engkel) dan Mesut Ozil yang sedang menjalani sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan setelah mendapatkan lima kartu kuning. Kemungkinan bahwa Sergio Ramos tak akan tampil dari menit awal juga masih ada membuat Raphael Varane punya kesempatan untuk kembali membuktikan dirinya.
Varane mendapat sambutan hangat dari para pendukung Real setelah performa cemerlangnya melawan Barcelona di Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey. Pemain asal Perancis yang masih berusia 19 tahun ini berhasil menahan laju Lionel Messi serta mencetak satu gol untuk menjaga harapan timnya melaju ke babak final dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Manajer teranyar Granada yang baru saja menggantikan Juan Antonio Anquela, Luca Alcaraz, harus mendapatkan cobaan berat di pertandingan debutnya. Alcaraz harus mampu menahan laju pemain semacam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Angel Di Maria jika ingin mendapatkan poin dari pertandingan ini.
Bos Granada bisa jadi akan memberikan debut perdana bagi Diego Buonanotte, yang telah menyelesaikan proses transfernya dari Malaga, pada kesempatan ini. Alcaraz juga bisa menurunkan Youssef El-Arabi setelah kembali dari Piala Afrika, namun striker Fabian Orellana tak dapat bermain karena sudah dipinjamkan ke Celta Vigo. Pemain sayap Dani Benitez masih absen karena cedera hamstring sementara Papa Diakhate tak bisa bermain karena masih menjalani sanksi.
Prediksi Line-up
Granada (4-2-3-1): Roberto; Nyom, Lopez, Mainz, Siqueira; Inney, M. Rico; El-Arabi, Brahimi, Buonanotte; Ighalo.
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar