Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Callejon: Messi Menghina Karanka!

"El Clasico" tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga diluar lapangan..
Lionel Messi dituduh telah menghina asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka. Menurut pemain sayap Los Blancos, Jose Callejon, Messi telah menyebut Karanka sebagai ‘Bonekanya Mourinho’. Kejadian ini adalah ekor dari pertandingan El Clasico pada Copa Del Rey tengah pekan lalu.
Callejon berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Real Madrid melawan Granada dalam lanjutan La Liga Primera Spanyol jornada ke – 22. Banyak wartawan yang berasal dari Catalunya mengkritik para pemain Real Madrid yang bermain keras pada pertandingan itu. Kinerja wasit Carlos Clos Gomez juga tidak luput dari perhatian wartawan karena dianggap terlalu “lembek” terhadap pemain Real Madrid. Sementara, wartawan dari Madrid mengklaim bahwa Messi telah menghina Aitor Karanka dan Alvaro Arbeloa di tempat parkir setelah pertandingan berakhir.

Callejon mengatakan bahwa dirinya sangat yakin terhadap insiden itu karena dia melihat kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri. “Saya melihat insiden Messi dengan Aitor karena saya berada tepat di belakangnya. Saya tidak yakin apakah Messi menyebut nama, namun saya yakin bahwa Messi menyebut Aitor sebagai bonekanya Mourinho.” Katanya
Mengenai nyanyian rasis yang menimpa Dani Alves pada leg pertama semifinal Copa Del Rey yang lalu, Callejon beranggapan bahwa Real Madrid adalah klub yang paling banyak menerima hinaan dari fans klub lain jika bermain diluar kandangnya.

“Saya yakin bahwa klub yang paling sering dihina oleh lawan dalam sejarah sepakbola adalah Real Madrid. Hal ini terjadi di setiap stadion di seluruh negara. Hal ini tentu menyedihkan namun kami harus tetap fokus hingga akhir pertandingan.” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar