Halaman

Sabtu, 02 Februari 2013

Fotografi, Hobi Lain Politisi

Jakarta - Mediawarman, Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Banten, memiliki hobi tersendiri disela kesibukannya. Politisi yang duduk sebagai Ketua Komisi V DPRD Banten ini menggemari hobi fotografi.

Layaknya seorang fotografer profesional, Mediawarman tampak handal menggunakan kamera wartawan yang dipinjamnya. Media, begitu politisi ini akrab disapa, juga mengetahui seluk beluk kamera.

"Kalau di jenis kamera SLR seperti ini, yang mahal itu lensanya. Semakin mahal lensa berarti memiliki keistimewaan tersendiri," ungkapnya sembari menjajal kamera yang sudah digenggamnya.

"Nah ini lensa mahal juga nih, mampu membidik objek sampai 200 meter dengan sempurna. Ada lagi lensa gelap yang ada infra merahnya. Selain itu yang lebih mahal lagi adalah kamera dan lensa khusus untuk ambil gambar di dalam air, harganya masih fantastis," papar Media layaknya seorang instruktur fotografi.

Hobi ini dia geluti sejak duduk di bangku SMA, "saya tertarik dunia fotografi ini sejak masih SMA. Di rumah saya lengkap koleksi kamera dari mulai yang jadul sampai yang mutakhir," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar