Halaman

Sabtu, 02 Februari 2013

Mau Nyicil Apartemen Rp 2 Juta Sebulan? Ini 'Apartement for Rakyat' di Pancoran

Jakarta - PT Graha Rayhan Tri Putra menyediakan hunian apartemen yang cukup merakyat di DKI Jakarta. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 213 juta hingga Rp 312 juta.

Hunian dengan nama Pancoran Riverside ini berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Hal inilah yang menjadikan apartemen tersebut dikatakan Apartement for Rakyat karena berlokasi di tengah kota dengan suasana alami dan harga terjangkau.

Secara lokasi, apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun KRL Kalibata, pusat perbelanjaan, kampus/ lembaga pendidikan serta kawasan pusat bisnis dan perkantoran MT Haryono, Gatot Subroto, Kuningan dan Sudirman.

Berdasarkan data yang dikutip detikFinance, Minggu (3/2/2013), ruangan tipe studio dengan luas 25,25 meter persegi memiliki harga Rp 213 juta. Nilai kredit maksimal adalah Rp 149 juta. Down Payment (DP) dikenakan sebesar 30% atau sebesar Rp 59 juta.

Suku bunga yang diberikan adalah 9%. Ilustrasi angsuran dalam rentang 5 tahun adalah Rp 3,1 juta per bulan. Sementara untuk 10 tahun angsurannya Rp1,9 juta dan 15 tahun Rp 1,5 juta.

Fasilitas dikawasan apartemen yang didapatkan berupa Tennis Court, Keamanan, Mini Waterboom, Futsal, Kolam renang, Tempat bermain anak, minimarket, cafe dan restauran, ATM Center, TV Cable, Wireless Internet dan tempat parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar