Halaman

Sabtu, 02 Februari 2013

Suarez Gantikan Balotelli di City?

Luis Suarez baru saja berjanji bahwa dirinya akan bertahan lebih lama di Liverpool meski mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.
Luiz Suarez bisa menjadi kandidat potensial untuk menggantikan ruang kosong yang ditinggalkan Mario Balotelli setelah Roberto Mancini mengakui bahwa dirinya mengagumi jagoan Liverpool tersebut.
Manchester City kini hanya menyisakan tiga orang striker di tim utama setelah Balotelli menyelesaikan transfer senilai 19,5 juta Poundsterling ke AC Milan pekan ini. Mancini sangat yakin bahwa Suarez akan menjadi tambahan sepadan untuk skuadnya.

“Bagi saya, Suarez adalah pemain top. Saya menyukainya karena dia kuat dan pekerja keras,” ujar Mancini seperti dilansir oleh Daily Mail. Menurut The Sun, manajer asal Italia tersebut mempersiapkan dana senilai 40 juta Poundsterling untuk merekrut bomber asal Uruguay pada musim panas mendatang.
Tak akan mudah mencuri jasa pemain berusia 26 tahun tersebut dari Anfield jika Mancini benar-benar mengajukan tawaran untuk Suarez. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Mail, Suarez sudah berjanji akan tetap bersama The Reds meski mereka tak lolos ke Liga Champions musim ini.
“Aku akan menunggu sampai akhir musim dan melihat bagaimana kami melakukannya,” ujar Suarez. “Kami tidak akan tahu (sebelum akhir musim) dan di mana posisi kami, jadi aku siap untuk menunggu hingga waktu itu tiba.”
“Jika Anda ingin mengetahui apa yang terjadi padaku jika kami tidak lolos ke Liga Champions, aku akan mengatakan ini: aku memiliki kontrak dengan Liverpool dan aku sangat senang berada di sini. Aku akan bertahan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar