Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Wenger Beberkan Kegagalan Transfer Arsenal

Arsenal masih kekurangan satu penyerang menurut Arsene Wenger dan kehadiran David Villa diharapkan dapat melengkapi potongan puzzle The Gunners.
“Kami sangat dekat dengan kedatangan satu pemain lagi,” ujar Wenger.
“Kepindahan sang pemain tak terjadi karena pihak klub masih ragu untuk menjual sang pemain, hanya itu.”
“Uang bukan masalah dalam hal ini, hal ini lebih mengenai keinginan pihak klub untuk menjaga pemainnnya.”
Perkataan Wenger itu memunculkan spekulasi bahwa Arsenal akan kembali berusaha mendatangkan Villa pada bursa transfer berikutnya saat Barccelona sudah siap untuk melepas sang pemain. Arsenal jelas memiliki sumber daya untuk melakukan hal tersebut.
Selain dana transfer yang dibutuhkan sudah tersedia, Arsenal akan memanfaatkan keberadaan para pemain Spanyol untuk membawa El Guaje ke London.
Monreal telah mengakui bahwa kesuksesan Cazorla di Arsenal telah menginspirasinya untuk bergabung dengan Arsenal. Cazorla sendiri kabarnya menerima saran dari Mikel Arteta dan mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Bukan tak mungkin Fabregas akan melakukan hal yang sama terhadap Villa mengingat kesempatan bermain yang dimiliki Villa di Barcelona semakin menipis.
Stefan Jovetic juga dikabarkan sedang diamati oleh pihak Arsenal untuk kemungkinan transfer di akhir musim nanti.
Di kesempatan ini, Wenger juga mengungkapkan bahwa Andre Santos masih memiliki masa depan di Arsenal kendati dirinya otomatis berada di urutan terakhir di daftar bek kiri Arsenal dan hubungannya dengan fans Arsenal semakin memburuk pasca pertandingan melawan United.
“Saya percaya kami membutuhkan dua bek kiri. Anda tidak dapat memainkan satu pemain yang sama di setiap pertandingan. Sebelumnya kami memiliki dua, sekarang kami memiliki dua lagi.
“Jika Gibbs cedera selama enam pekan, maka akan dibutuhkan waktu delapan pekan sebelum ia dapat kembali bermain dan itu berarti dua bulan di periode yang menentukan. Sangat vital untuk memiliki lebih dari satu bek kiri.”
Andre Santos dan Nacho Monreal akan berbagi peran selama Gibbs tidak ada karena Monreal tak dapat dimainkan di liga Champions. Ini artinya ia akan diprioritaskan untuk pertandingan liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar