Halaman

Sabtu, 02 Februari 2013

Kekalahan Madrid Tanggung Jawab Mourinho

 
Granada - Jose Mourinho gusar setelah Real Madrid menderita kekalahan dari tim papan bawah, Granada. Mourinho menyebut timnya bermain dengan buruk namun kekalahan itu adalah tanggung jawabnya.

Bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB, Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 melalui gol bunuh diri yang dibuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo di menit ke-22 karena salah mengantisipasi bola sepak pojok tim lawan.

Setelah kebobolan, Los Merengues bermain dengan buruk dan relatif tidak menimbulkan ancaman berarti untuk Granada hingga turun minum. Di babak kedua, Madrid tampil lebih baik namun hingga pertandingan berakhir tetap gagal menciptakan gol balasan.

Saat ini Ronaldo cs. mengemas 43 poin, terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak dan jarak itu berpeluang melebar menjadi 18 poin jika sang rival mampu menang di kandang Valencia, Senin (4/3) dinihari WIB nanti.

Selain dengan Barca, Madrid juga berpotensi besar semakin tertinggal dari rival se-kota Atletico Madrid, yang kini menghuni peringkat kedua dengan 47 poin. Atletico juga masih bisa memperlebar jarak menjadi tujuh poin jika bisa menundukkan Real Betis.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang buruk, tanggung jawabnya ada pada saya," ucap pelatih Madrid ini dalam konferensi pers seusai pertandingan sebagaimana diwartakan Reuters.

"Hasilnya mengganggu saya. Babak pertama sangat buruk, dan meskipun kami sudah meningkat di babak kedua, itu tidaklah cukup," lanjut Mourinho.

"Granada bertahan dengan hati dan jiwa mereka, dan banyak motivasi dan ini adalah sebuah malam yang hebat akan sepakbola untuk mereka," sambung Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar