Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

Penerbangan Garuda Jakarta-London Dilengkapi Wi-Fi dan Koki Khusus

Jakarta - PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) akan menyediakan fasilitas internet nirkabel alias wi-fi dan koki khusus untuk penumpang kelas satu di penerbangan Jakarta-London. Rute baru ini akan mulai beroperasi Oktober 2013.

Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar mengatakan, penerbangan langsung Jakarta-London ini akan melengkapi rute perseroan yang sudah tersedia, seperti Jakarta-Abu Dhabi-Amsterdam. Pembukaan rute baru ini sejalan dengan program Quantum Leap 2011-2015 milik maskapai pelat merah itu demi menjadi 'pemain global'.

"Penerbangan ini akan menjadi lebih nyaman karena penumpang akan dibawa oleh pesawat terbaru Boeing B777-300ER, yang akan dilengkapi Wi-Fi dan koki di kabin untuk penumpang kelas satu," kata Emirsyah dalam siaran pers, Sabtu (2/2/2013).

Penerbangan ini akan menghubungkan Bandara Soerkarno-Hatta, Jakarta dan Gatwick, London. Para penumpang bisa bepergian Jakarta-London enam kali per minggu.

"Kami memilih Gatwick, London, sebagai bandara tujuan di Inggris karena kenyamanan dan jaringannya yang baik serta banyaknya pilihan akses menuju negara lain di Eropa dan sekitarnya," tambahnya.

Selain penerbangan langsung, emiten berkode GIAA ini juga sudah melebarkan sayap ke berbagai penjuru Eropa dengan melakukan kesepakatan codeshare dengan beberapa maskapai penerbangan internasional, seperti Etihad Airways, ke tujuh kota besar Eropa.

Tak hanya Eropa, Garuda Indonesia juga membuka beberapa rute ke benua Australia, yaitu ke Auckland dan Brisbane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar