Laman

Rabu, 30 Januari 2013

Milan Resmi Dapatkan Balotelli

Mario Balotelli resmi dikontrak AC Milan hingga tahun 2017.
Saga transfer Mario Balotelli ke AC Milan akhirnya usai sudah. Manchester City akhirnya sepakat melepas penyerangnya tersebut dengan banderol sebesar 20 juta euro plus bonus.
Kabar kepindahan Super Mario ke Milan memang sudah ramai berhembus sejak akhir tahun 2012 lalu. Namun, proses transfer tersebut bukan tanpa halangan. Pihak City sempat berkali-kali menampik akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski demikian, kurang dari seminggu sebelum ditutupnya bursa transfer Januari, negosiasi antara kedua kubu ternyata berjalan cukup lancar. Itu setelah pihak City bersedia menurunkan harga penyerang timnas Italia itu dari kisaran 28 juta euro.
Selasa (29/01) petang waktu setempat, sebagaimana dikabarkan Milan Channel, kedua klub akhirnya mencapai kata sepakat. Balotelli dikontrak dengan durasi 4,5 tahun dan akan mendapat gaji sebesar 4 juta euro per musim – lebih rendah setahun dari gaji yang didapatnya di City.
Balotelli rencananya akan terbang ke Milan pada hari Rabu (30/01) pagi waktu setempat, untuk menandatangani kontrak dan melakukan tes medis.
Penyerang kelahiran 12 Agustus 1990 itu diboyong Manchester City dari Inter Milan seharga 22 juta euro pada musim panas 2010 lalu. Bersama The Citizens ia bermain sebanyak 80 pertandingan dan mencetak 30 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar