Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Preview Valencia vs Real Madrid: Coba Balikkan Keadaan, Los Che!

Valencia termotivasi untuk menundukkan Real Madrid setelah kalah 2-0 pada leg pertama perempat final Copa del Rey serta dihancurkan di La Liga dengan skor 0-5 di Mestalla.
Performa buruk Valencia jelas bisa ditebus pada leg kedua perempat final Copa del Rey dengan meraih hasil terbaik sebagai simbolisasi permohonan maaf mereka kepada para suporter mereka. Kekalahan 0-5 tersebut adalah kekalahan terbesar Los Che dalam pertandingan kandang La Liga.
“Kami harus menang pada hari Rabu. Kami tahu Real Madrid akan lebih santai dan pertandingan ini akan sangat berbeda. Kami harus menggunakan kepala kami, tidak seperti hari Minggu,” ujar bek Valencia, Ricardo Costa, seperti dilansir oleh TEAMtalk.com.
“Memang akan sulit untuk membalikkan keadaan, tapi setidaknya kami harus mencoba memberikan masalah pada Real Madrid. Kami harus menunjukkan kepribadian kami dan tidak melakukan kesalahan seperti di La Liga.”

Ya, tugas untuk membalikkan keadaan cukup berat bagi Valencia, mengingat mereka akan kehilangan Roberto Soldado yang memiliki masalah pada pahanya. Posisi Soldado sepertinya akan digantikan oleh Nelson Valdez.
David Albelda dan Dani Parejo juga tidak bisa bermain, namun Joao Pereira kemungkinan akan kembali di posisi bek kanan. Sergio Canales dikabarkan juga akan merumput setelah sekian lama berkutat dengan cederanya.
Sementara itu Real Madrid kini kembali memiliki kepercayaan diri berkat dua kemenangan kontra Valencia. Los Merengues jelas akan menjadi favorit untuk menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan kedua tim.

Skor 0-5 pekan lalu menjadi sampel dari bagaimana penampilan Madrid yang mampu merengkuh trofi La Liga musim lalu melalui serangan balik mematikan dan membunuh di depan gawang. Jika dijumlahkan, maka skor kemenangan Madrid di Mestalla dalam empat pertandingan terakhir kedua tim adalah 17-7 untuk keunggulan mereka.
Rotasi pemain sepertinya akan dilakukan oleh manajer Real Madrid, Jose Mourinho, dan kemungkinan akan memasang Ricardo Carvalho, Jose Callejon dan Karim Benzema sebagai starter kali ini. Kaka juga sudah kembali dari masa hukumannya, namun tidak diharapkan untuk turun dari menit pertama.
Prediksi Line-up
Valencia (4-2-3-1): Guaita; Pereira, Rami, Ruiz, Guardado; Banega, Tino Costa; Piatti, Canales, Jonas; Valdez.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Albiol, Carvalho, Coentrao; Khedira, Alonso; Callejon, Modric, Ronaldo; Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar