Laman

Senin, 28 Januari 2013

Wenger Masih Inginkan Striker Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah membenarkan bahwa dirinya ingin menambahkan striker lain ke dalam skuadnya, namun sama sekali belum ada kesepakatan apapun sejauh ini.
The Gunners selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam bursa transfer Januari ini mengingat upaya mereka untuk kembali ke empat besar klasemen Premier League.
Spekulasi tersebut mengerucut kepada satu nama: David Villa. Tetapi klub Villa, Barcelona, masih bersikeras bahwa striker Spanyol tersebut akan tetap bersama mereka. Sebelum memenangi pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di FA Cup, Wenger sudah menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan apapun mengenai ketertarikan klubnya kepada Villa.

Setelah pertandingan, Wenger juga mengatakan kalau dirinya belum mengajukan tawaran kepada striker Fiorentina, Stevan Jovetic meski manajer asal Prancis ini menegaskan mereka akan menyambut kedatangan seorang penyerang kelas dunia sebelum bursa transfer ditutup.
“Ini tidak akan mudah karena Anda tidak menemukan striker yang bisa bermain dan memperkuat tim kami di jalanan. Sangat sulit (melakukannya) di bulan Januari,” jawab Wenger ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk merekrut seorang striker pada bulan ini seperti dilansir oleh ESPN.
Arsenal juga diyakini sedang memantau kemungkinan mendatangkan seorang pemain tengah, tetapi Wenger menyampaikan bahwa tidak ada kepastian mengenai hal tersebut.
“Saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan mendatangkan seseorang hari ini, besok, Selasa atau Rabu, karena kami saat ini tidak (berada dalam posisi) dekat dengan apapun (pemain),” ujar Wenger. “Ini bukan soal rasa optimis. Seberapa realistisnya saya jauh lebih penting.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar