Halaman

Selasa, 29 Januari 2013

Walcott Yakin Mampu Kalahkan Liverpool

Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan Arsenal akan mengalahkan Liverpool untuk dapat bersaing menembus zona Liga Champion dan menyerukan kepada rekan-rekannya untuk fokus.
Theo Walcott memprediksi pertemuan dengan Liverpool akan berjalan sengit dan menyerukan kepada rekan-rekan satu timnya untuk fokus guna meraih tiga poin.
“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat,” ucap Walcott di situs resmi Arsenal.
“Kedua tim tengah berjuang untuk posisi keempat dan saling berdekatan. Tapi saya pikir cara kami bermain saat melawan West Ham menunjukkan bahwa kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka.”

“Ya, (ini momentum). Telah naik dan turun, tapi kami harus melakukannya di setiap pertandingan. Kami cenderung untuk mulai perlahan-lahan dan kemudian bangkit dan itu adalah sesuatu yang kami butuhkan untuk menemukan pola permainan kami. Ini menyangkut konsentrasi.”
Walcott telah menciptakan 17 gol di semua kompetisi musim ini. Ia juga telah meneken kontrak baru dengan Arsenal hingga 2016 dan mengatakan bahagia dengan penampilannya bersama The Gunners.
“Aku pasti menikmati permainanku,” tambah Walcott.
“Aku pikir dua tahun terakhir cukup kuat namun aku selalu menikmati permainanku, tidak peduli apa yang aku dengar dari orang-orang dan aku selalu menikmati setiap kali aku mendapatkan kesempatan untuk bermain,” ungkap Walcott seperti dikutip Goal.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar