Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Arteta Siap Kembali Akhir Pekan Ini

Gelandang kunci Arsenal Mikel Arteta yang tidak disertakan melawan saat Arsenal melawan West Ham hari Rabu ini, namun kemungkinan ia bisa ikut dalam skuad Arsenal dalam ajang Piala FA Sabtu mendatang.
Mikel Arteta menjalani jadwal pemulihan lebih cepat dari yang diperkirakan dan siap kembali membela Arsenal akhir pekan ini.
Pemain asal Spanyol itu tidak disertakan pada pertandingan Liga Primer melawan West Ham Hari Rabu ini karena belum sepenuhnya fit. Namun, kemungkinan ia bisa dibawa akhir minggu ini untuk ajang Piala FA melawan Brighton.

Kembalinya Arteta memberikan tenaga lebih untuk tim London Utara yang telah mengalami dua kekalahan dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.
“Dia (Mikel) masih belum bisa dimainkan (melawan West Ham). Kami kekurangan di posisi itu, Mikel adalah pemain yang memberi kami kestabilan,” kata Arsene Wenger di konferensi pers Selasa (22/1) seperti dilansir GoalUK.
Wenger juga mengungkapkan bahwa Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan besar akan kembali melawan West Ham, setelah absen saat Arsenal kalah menyakitkan dari Chelsea minggu kemarin.
GoalUK melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami sobekan kecil di betisnya dan menariknya pada sesi latihan Jumat (11/1) lalu.
Waktu pemulihan di prediksi sekitar dua sampai tiga minggu, namun saat ini Arteta telah mengalami kemajuan yang cukup cepat.
Gelandang Arsenal itu absen di ajang Liga Primer saat mengalami kekalahan dari Manchester City dan Chelsea serta menang atas Swansea City di ajang Piala FA.
Arteta pertama kali merasakan sakit di betisnya menjelang pertandingan Capital One Cup melawan Bradford City bulan lalu. Tapi pemeriksaan media menunjukkan bahwa tidak ada kerusakan jangka panjang dan dia akan segera kembali berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar