Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Terkendala Dana, Milan Menyerah Datangkan Pemain Bintang

Kondisi keuangan tidak memungkinkan AC Milan untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya.
Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, memperingatkan fans untuk tidak berharap terlalu banyak klub akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer kali ini.
Sebelumnya AC Milan dikabarkan tengah berupaya mendatangkan salah satu diantara Kaka dari Real Madrid, Didier Drogba dari Shanghai Shenhua dan Mario Balotelli dari Manchester City.

Namun, seminggu terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Galliani mengungkapkan keraguannya terhadap kemungkinan Milan mendatangkan salah satu dari mereka.
“Tak ada peluang untuk mendapatkan Kaka saat ini, kami sudah berhenti mengejarnya,” ujar Galliani kepada Sky Sport Italia.
“Hal yang sama terjadi dengan Drogba. Untuk saat ini kami akan tetap bertahan dengan skuat yang ada. Kami juga belum berbicara tentang Mattia Perin,” lanjutnya.
“Kami masih akan menunggu hingga 31 Januari, tapi sulit menuntaskan transfer bila mempertimbangkan biaya yang harus dikeluarkan.”
“Saya tak yakin akan ada perekrutan pemain besar,” tandas Galliani.
Sejauh ini, AC Milan baru mendatangkan Cristian Zaccardo dari Parma. Mantan bek tim nasional Italia itu ditukar denga Djamel Mesbah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar