Laman

Senin, 28 Januari 2013

Momen Tepat Hadapi Madrid

Javier Mascherano yakin timnya bisa mengalahkan seteru abadi mereka dalam pertandingan yang bertajuk El Classico pada hari Rabu.
Ia juga memberikan dukungannya kepada Victor Valdes yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, yakin timnya mampu mengalahkan Real Madrid. Blaugrana meraih hasil positif sebelum laga El Classico dimulai dengan mengalahkan Osasuna dengan skor telak 5-1- Minggu (27/1).
Empat gol dari Lionel Messi dan satu gol yang diciptakan Pedro membuat tim Catalan masih nyaman memimpin klasemen sementara La Liga.

Semua mata kini tertuju pada pertandingan yang akan digelar Rabu malam antara Real Madrid dan Barcelona dalam lanjutan Copa del Rey. Pemain asal Argentina ini mengatakan pertandingan nanti akan tetap berjalan sengit dan ketat, terlepas dari jarak poin yang cukup jauh di antara kedua tim tersebut di La Liga.
“Ini adalah waktu terbaik untuk menghadapi Madrid, “ ucap Mascherano kepada wartawan setelah pertandingan semalam.
“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus terlepas dari bagaimana kedua tim bermain. Kami akan menghadapi Madrid yang memiliki banyak pemain besar dan berkualitas yang akan berjuang untuk segalanya.”
Pemain berusia 28 tahun ini juga memberikan dukungan kepada rekan setimnya Victor Valdes yang memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana yang akan berakhir pada tahun 2014.
“ Victor berhak untuk melakukan apa pun yang ingin ia lakukan,” ucapnya seperti dikutip Goal.com.
“Tito (Vilanova) mengatakan, dia bukan meminta uang, dia baru saja memutuskan untuk mengejar masa depannya di tempat lain. Orang akan menghargai semua yang telah ia berikan untuk klub selama bertahun-tahun dan ia menjadi bagian pemain yang telah memenangkan banyak trofi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar