Halaman

Selasa, 22 Januari 2013

Walcott Tak Pernah Berniat Tinggalkan Arsenal

Setelah berkomitmen untuk tetap di Arsenal hingga 2016, Theo Walcott menegaskan bahwa dia tak pernah ingin meninggalkan The Gunners.
Pemain internasional Inggris, Theo Walcott, telah memastikan masa depannya yang menjadi topik panas perdebatan sejak musim panas tahun lalu. Walcott sempat membuat kehebohan karena dirinya belum menandatangani kontrak baru saat kontrak lamanya mulai memasuki tahun terakhir.
Penyerang tersebut bisa membiarkan kontraknya berakhir dan pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini. Bahkan Liverpool dan Manchester United sempat dikabarkan sudah melakukan pembicaraan untuk menggunakan jasa Walcott.
Manajer The Gunners, Arsene Wenger, tetap yakin jika Walcott akan menandatangani kesepakatan baru dan semuanya terbukti benar pada akhir pekan lalu. Walcott mengakui  dirinya merasa lega karena masalah ini sudah selesai dan mengatakan bahwa dirinya selalu ingin untuk bertahan bersama Arsenal.

“Aku sangat senang,” ujar Walcott seperti dilansir oleh ESPN. “Selama tiga pertandingan terakhir sebelum (pertandingan melawan Chelsea), kesepakatan hampir selesai. Hal tersebut sudah lama dan selalu aku pikirkan.”
“Sangat sulit bermain dan melupakannya untuk sejenal, tetapi aku mencoba untuk melakukan yang terbaik dan semoga semua orang senang dengan apa yang aku lakukan.”
“Aku selalu ingin bertahan dan aku senang bahwa diriki dan klub sudah mencapai kesepakatan. Ada begitu banyak spekulasi selama ini dan aku sangat senang dengan sudah jelasnya masa depanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar