Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Pesan Mourinho untuk Roman

Jose Mourinho mengirim sebuah pesan singkat kepada Roman agar ia bisa kembali ke Chelsea.
Mourinho dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid dan menjadi kandidat kuat manajer Chelsea di musim panas setelah Pep Guardiola memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich. Daily Express mengungkapkan Mourinho telah melakukan kontak dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, staf, dan pemain-pemain senior Chelsea.

“Jose telah mengirimkan pesan kepada orang-orang di klub. Bukan hanya Roman, kepada semua orang, ia memberikan isyarat”, ungkap seorang sumber terdekat Roman seperti dilansir Daily Express. Beberapa pemain di era Mourinho, termasuk kapten John Terry, Frank Lampard, Petr Cech, dan Ashley Cole, serta beberapa pemain lain sampai saat ini masih berhubungan baik dengan Mourinho.
Sementara itu dikabarkan manajer interim Chelsea saat ini, Rafael Benitez, hampir dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Mourinho sendiri pernah mengatakan dia akan senang sekali jika bisa kembali ke Inggris.
Kabar lain menyebutkan Manchester City juga tertarik untuk meminang pria asal Portugal ini. Namun Mourinho selalu mengatakan ia memiliki suatu ikatan khusus dengan Chelsea. Sementara itu, Atletico Madrid berencana untuk membawa pulang Fernando Torres musim panas ini dari Stamford Bridge.
Klub asal Spanyol ini menginginkan El Nino setalah pemain seharga 50million £ ini tak kunjung menemui ketajamannya bersama tim asal London Barat ini. Torres pernah mengungkapkan bahwa Atletico adalah cinta pertamanya, dimana ia memulai karir sepak bolanya. Chelsea sendiri berencana untuk kemungkinan mendatangkan Radamel Falcao dan Adrian Lopez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar