Halaman

Selasa, 22 Januari 2013

Coutinho Keluar dari Giuseppe Meazza?

Coutinho sudah melesakkan total 3 gol bagi Nerazzuri pada musim ini
Liverpool target, Philipe Coutinho, berharap dirinya masih akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga musim ini berakhir meskipun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera hengkang menuju daratan Inggris. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa sebuah tim di Inggris telah menawar secara resmi pemain Brazil berusia 20 tahun ini.
Coutinho memang sudah sangat sering diberitakan akan pindah ke Anfield pada jendela transfer musim dingin ini. ESPN Soccernet melansir bahwa Brendan Rodgers berharap dapat merekrut satu pemain tengah sebelum Liverpool bertemu dengan Oldham City dalam lanjutan FA Cup pada hari Minggu.

Sumber yang terpercaya mengatakan bahwa Intermilan sudah menolak tawaran sebesar 6 juta poundsterling untuk Coutinho minggu lalu, namun negosiasi kedua klub berlanjut lagi pada Senin, 21 Januari 2013. Meskipun begitu, Coutinho sendiri mengaku bahagia berada di raksasa Serie A.
“Saya tidak merasa bahwa saya akan keluar dari sini” katanya kepada Sky Sports 24. “saya ingin bertahan di Inter. Saya merasa seluruh klub dan pelatih masih mempercayai saya. Sekarang saya hanya ingin melakukan yang terbaik bagi klub dan dapat kembali bermain diatas lapangan lagi.”
Pelatih Chelsea saat ini, Rafael Benitez, adalah orang yang pertama kali memberikan debut bagi Coutinho di Intermilan pada tahun 2010. Coutinho juga bermain dengan sangat baik ketika dipinjamkan ke Espanyol musim lalu.
Jadi, The Anfield Genk atau Nerazzuri, Cou?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar