Laman

Selasa, 29 Januari 2013

David Beckham Pulang ke Inggris?

Hampir sepuluh tahun Beckham berkelana, meninggalkan tanah Inggris setelah juga sepuluh tahun bersama Manchester United. Dia beredar lima musim di Real Madrid di Spanyol dan lima musim bersama LA Galaxy di Amerika dengan dua kali dilepas sebagai loan-player ke AC Milan.
Dalam usia menjelang kepala empat, Beckham masih fresh, masih ingin bermain, dan masih diperebutkan. Dia masuk dalam radar klub-klub ambisius di Liga Super Cina, Australian League, Paris St Germain, Milan, juga Queen Park Rangers dan West Ham United.
Tapi rumor sangat mungkin patah. Sinyalnya sudah muncul ketika anak cowok Beckham: Brooklyn, Romeo dan Cruz sudah diboyong pindah ke London dan didaftarkan masuk Akademi Chelsea.
Sinyal lain: Beckham dan Victoria Adams sudah menyewa sebuah rumah mewah dengan tingkat pengamanan maksimum di selatan London, kepunyaan taipan Touker Suleyman—pemilik Ghost dan Hawes & Curtis.
Harganya ditaksir 20 juta pound, sedikit lebih mahal dari harga yang diajukan Milan kepada City untuk membeli Mario Balotelli.
Sinyal terbaru: Beckham bergabung dengan Arsenal. Judulnya: latihan saja. Itu Senin pagi kemarin. Konfirmasi datang dari agennya, meski Beckham ingin semuanya diam-diam.
Tapi paling tidak ada gambaran betapa Arsene Wenger mencintai Beckham: seorang mahabintang yang selalu jadi ikon, punya jam terbang tinggi dan menjadi magnet siapapun.
Dan Beckham juga bisa menebar pengaruh, menjadi katalisator untuk sederet anak-anak muda yang dimiliki Arsenal.


Apa yang terlihat di Hertfordshire ketika Beckham berlatih bersama Theo Walcott, Thomas Vermaelen dan kawan-kawan, memang dibungkus sebagai medium latihan saja. Sesuatu yang juga pernah dilakukan Beckham pada Januari 2008 demi menjaga kebugarannya selama jeda kompetisi di Major League Soccer.
Tapi juga sangat mungkin Beckham akan membubuhkan tanda-tangannya untuk Arsenal.
Mungkinkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar