Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Preview Real Madrid vs Getafe: Wajib Menang

Real Madrid akan menjamu tim pertama yang mengalahkan mereka musim ini dan berpeluang menambah perolehan poin mereka.
Getafe menyambangi tim tetangganya dengan modal kemenangan 2-1 di pertemuan pertama mereka musim ini pada bulan Agustus lalu. Namun hal itu sepertinya tidak akan memberikan banyak pengaruh baik bagi Getafe di pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu nanti.

Real Madrid yang tidak akan tampil dengan penjaga gawang terbaiknya akan sangat berhasrat untuk mengalahkan Getafe demi membalas kekalahannya pada putaran pertama dan memperkecil jarak antara mereka dengan sang pemuncak klasemen Barcelona.
Kapten Iker Casillas harus absen pada pertandingan ini karena mengalami patah jari tangan saat bertanding melawan Valencia di ajang Copa Del Rey tengah pekan lalu. Adan nampaknya akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Casillas. Bek Sergio Ramos juga akan absen pada pertandingan ini karena masih menjalani larangan bertanding. Di kubu Getafe, mereka akan kehilangan Lafita, Mane, dan Leon karena cedera.
Getafe sendiri memiliki kemungkinan yang kecil untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka belum pernah sekalipun menang di tahun baru. Dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni tahun ini, mereka hanya berhasil meraih tiga kali hasil imbang dan mengalami satu kali kekalahan. Berbeda dengan El Real yang berhasil memenangi tiga dari lima pertandingan terakhirnya di segala ajang. Madrid bahkan tidak sekalipun mengalami kekalahan dan hanya satu kali kebobolan.
Terlebih lagi, Getafe hanya mampu membukukan satu kali kemenangan dari lima pertemuan terakhirnya dengan Madrid dan dalam delapan pertemuan terakhir mereka yang digelar di Santiago Bernabeu, Getafe hanya berhasil mencuri satu kemenangan dan satu hasil imbang. Selebihnya dimenangi oleh Madrid. Lebih buruk bagi Getafe, Madrid belum pernah kalah di kandang sejak awal tahun lalu di La Liga.
Getafe juga patut mewaspadai kehadiran Cristiano Ronaldo yang dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, berhasil menyarangkan enam gol ke gawang mereka. Pemain Portugal ini juga merupakan top skorer Madrid dengan 18 gol.
Pada musim ini Getafe baru berhasil membukukan tujuh kemenangan dan tidak satupun diantaranya dibukukan dalam enam pertandingan terakhir. Mereka sejauh ini berhasil mengumpulkan 26 angka dan duduk di posisi ke-11. Real Madrid sendiri berada di peringkat ketiga dengan 40 poin dari 20 pertandingan.
Prediksi line-up
Real Madrid: Adan, Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Oezil, Ronaldo, Higuain.
Getafe: Moya, Valera, Borja, Alexis, Torres, X. Torres, Rodriguez, Colunga, Castro, Gavilan, Miku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar