Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Resmi, Madrid Datangkan Diego Lopez

Diego Lopez didatangkan untuk menggantikan Iker Casillas yang mengalami patah jempol tangan.
Cedera cukup parah yang dialami Iker Casillas tentu menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Untuk menyiasati absennya Casillas, Los Blancos akhirnya memutuskan untuk merekrut kiper Sevilla, Diego Lopez.
Tak disebutkan berapa nominal transfer Diego Lopez. Namun yang jelas, kiper berpostur 196 sentimeter itu diikat kontrak oleh Madrid hingga musim 2016-17.
Kiper 31 tahun tersebut sebenarnya bukan nama baru bagi publik Santiago Bernabeu. Pasalnya, Diego Lopez merupakan didikan asli akademi Madrid, Castilla. Pada tahun 2005 ia sempat dipromosikan ke tim utama Madrid.

Tak mampu menggeser Casillas di bawah mistar gawang Madrid, Diego Lopez akhirnya memilih untuk hengkang ke Villareal. Bersama tim berjuluk The Yellow Submarine, dirinya berhasil merebut posisi penjaga gawang utama.
Villareal kemudian terdegradasi ke Segunda Division pada musim lalu. Hal itu memaksa pemilik nama lengkap Diego Lopez Rodriguez itu harus cabut dari El Madrigal dan berlabuh di Sevilla. Musim ini ia baru bermain sebanyak delapan kali di ajang La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar