Laman

Kamis, 24 Januari 2013

Anak Pertama Beckham Jalani Masa Percobaan di Chelsea

Brooklyn Beckham tengah mengikuti trial di tim junior Chelsea.
David Beckham menjadi pusat perhatian saat hadir di Cobham, pusat latihan Chelsea, Selasa (22/01). Bukan tanpa alasan eks-pemain Manchester United itu hadir di sana – ia menyaksikan sang anak, Brooklyn, yang sedang melakukan trial bersama tim U-14 Chelsea.
Sebagaimana dilansir sejumlah media Inggris, usai menjadi anggota skuad U-14 Los Angeles Galaxy, anak pertama Beckham yang kini berusia 13 tahun itu memang tengah menjalani masa percobaan bersama tim junior The Blues.

Seorang sumber terdekat keluarga Beckham yang tak ingin disebutkan namanya mengonfirmasi kehadiran Brooklyn di salah satu klub rival Manchester United tersebut. Bahkan, kabarnya Becks telah membawa keluarganya pindah ke salah satu rumah mewah di London yang disewa dari pengusaha properti terkenal, Touker Suleyman.
“Brooklyn telah kembali ke Inggris dan ingin menjajal sejauh mana bakatnya dapat terlihat. Chelsea adalah salah satu akademi sepak bola terkuat di negeri ini. Hanya, yang jadi perbedaan adalah dia adalah anak dari eks kapten timnas Inggris dan semua mata akan tertuju padanya,” ucap sumber terdekat tersebut.
Kehadiran pesepakbola fenomenal berusia 37 tahun itu tentunya berhasil mencuri perhatian para orang tua yang hadir menyaksikan anaknya bermain. Beckham juga menyempatkan diri berfoto bersama para pemain belia tersebut.
“Anak David Beckham, Brooklyn, sedang diuji dalam timku. David Beckham menonton sesi latihan kami malam ini! Gila!” tulis Cole Dasilva, salah seorang pemain andalan tim U-14 Chelsea, melalui akun Twitternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar