Laman

Senin, 28 Januari 2013

Barcelona 5 – 1 Osasuna

Osasuna bermain dengan 10 orang sejak menit ke - 27 setelah Javi Arribas menerima kartu kuning kedua.
Messi kembali menunjukkan kehebatannya saat Barcelona jumpa Osasuna dalam lanjutan jornada ke – 21 La Liga Primera Spanyol dengan mencetak quadraple bagi Blaugrana.
Tampil sebagai tuan rumah, Barcelona mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Hasilnya, baru 11 menit laga berjalan, Barca sudah membuka keunggulan lewat kaki Messi setelah menerima umpan terobosan dari Xavi. 1 – 0.

Barcelona sempat lengah pada pertengahan babak pertama, hasilnya pada menit ke – 24, Osasuna berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti Raoul Loe. Skor imbang 1 – 1. Di menit ke – 27, pemain bertahan Osasuna, Javi Arribas, harus menerima kenyataan bahwa dirinya diusir oleh wasit setelah menerima kartu kuning kedua akibat handball dikotak terlarang. Eksekusi penalti pun di lakukan dengan sempurna oleh Lionel Messi untuk membawa Barcelona kembali unggul 2 – 1. 5 menit sebelum turun minum, Pedro berhasil menambah keunggulan Barcelona memanfaatkan umpan silang Dani Alves. 3 – 1.

Babak kedua berjalan 11 menit, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari pergerakan David Villa disisi kiri, Messi menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 4 – 1 hanya bertahan 2 menit. Di menit ke – 58, Messi mencetak Quadtrick untuk menyempurnakan kemenangan Blaugrana menjadi 5 – 1.
Susunan Pemain

Barcelona: Valdes; Alves Puyol Mascherano Adriano; Busquets (Song 74’) Xavi Thiago (Fabregas 67’); Pedro (Sanchez 61’) Villa Messi
Osasuna: Fernandez; Bertran, Arribas, Nano, Loe; Flano (Gonzalez 69’), Lolo, Oier, Cejudo (Shojaei 45’), Cuevas (Punal 45’); Llorente

Tidak ada komentar:

Posting Komentar