Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Pupus Sudah Harapan Everton Boyong Negredo

Sebelum kabar ini terdengar, Juanma Lopez sudah terlebih dahulu mengklaim jika kesepakatan ini tidak akan tercapai.
Harapan Everton untuk mendaratkan Alvaro Negredo musnah seketika saat sang striker dipasang dalam starting line-up Sevilla melawan Atletico Madrid di semifinal Copa Del Rey, Jumat (1/2) dini hari WIB.
Everton memang sangat ingin membawa pemain ternama demi memperbesar kesempatan lolos ke Champions League musim depan. Tidak diragukan lagi Negredo akan menjadi salah satu pilihan yang tepat.
The Toffees dikaitkan dengan striker Sevilla tersebut setelah mereka gagal membawa Leroy Fer dari FC Twente ke Goodison Park akibat masalah medis. Padahal, kedua tim sudah menyepakati nilai transfer sebesar 8,6 juta Poundsterling.
Agen Negredo, Juanma Lopez, menegaskan bahwa sama sekali tak ada harapan bagi mereka yang ingin mendapatkan jasa kliennya. Semua karena Sevilla, yang kini tengah berkutat dengan masalah keuangan, menginginkan biaya tebusan sekitar 15 juta Euro. Surat kabar Spanyol, El Desmarque, juga menyebutkan bahwa Los Nervionenses sudah menolak tawaran sebesar 14 juta Euro untuk bomber mereka.
“Tidak mungkin,” ujar Lopez seperti dilansir oleh Daily Mail. “Negredo adalah pemain yang penting bagi Sevilla. Saya benar-benar yakin tidak akan ada kesepakatan apapun pada bursa transfer kali ini.”
“Saya tahu mereka sudah melakukan pembicaraan dengan Everton, tetapi hal ini tidak mungkin terjadi. Tidak akan ada kesempatan sama sekali karena Sevilla memang tak ingin kehilangan dirinya. Jika mereka rela, mereka jelas akan meminta sejumlah uang yang besar.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar