Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Spurs Gagal Paksakan Transfer Damiao

Daniel Levy lebih memilih untuk merekrut Leandro Damiao pada bursa transfer berikutnya.
Tottenham Hotspur gagal membawa striker Internacional, Leandro Damiao, yang sudah lama dikaitkan dengan mereka. Meski sudah mengajukan tawaran senilai 18 juta Poundsterling, tim kota London tetap tidak mampu memaksakan tercapainya kesepakatan.
Laporan dari Brasil menyebutkan bahwa Internacional masih menahan pemainnya demi mendapatkan tambahan 2 juta Poundsterling lagi. Untungnya, Spurs masih bisa menyelesaikan proses transfer pemain ini pada musim panas mendatang.
Direktur Internacional, Marcelo Medeiros, mengakui kegagalan Spurs untuk memboyong Damiao disebabkan oleh kurangnya jumlah uang yang mereka tawarkan. “Leandro Damiao tak akan pergi. Tawaran tersebut jauh dari apa yang kami inginkan,” ujarnya seperti dikutip oleh Globo Esporte dan dilansir oleh Daily Mail.
The Lilywhites sudah terbiasa untuk menyelesaikan sejumlah pembelian pemain di detik-detik akhir bursa transfer, namun kesepakatan dengan Damiao menjadi lebih sulit dari biasanya karena sekitar 30% hak ekonomi pemain dipegang oleh pihak ketiga.
Negosiasi yang kian larut membuat ketua umum Spurs, Daniel Levy, lebih mendukung jika proses perekrutan striker asal Brasil berusia 23 tahun tersebut dilakukan pada musim panas mendatang. Tetapi, klub London Utara ini masih mencoba peruntungannya pada Kamis (31/1) waktu setempat.
Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, sebelumnya menegaskan bahwa dirinya cukup puas dengan daya gedor lini depan tim asuhannya. Masalah yang muncul sekarang adalah saat AVB harus terbiasa dengan absennya Jermain Defoe, seperti saat mereka takluk di tangan Leeds United dalam putaran keempat Piala FA, serta ketiadaan Emmanuel Adebayor, yang harus lebih lama berada di Piala Afrika karena Togo lolos ke babak perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar