Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Balotelli Akan Selalu Ingat City

Mario Balotelli juga menyebut pendukung City sebagai yang terbaik di Inggris setelah pergi meninggalkan mereka dan berlabuh di Milan.
Striker tim nasional Italia, Mario Balotelli, akhirnya meninggalkan Manchester City demi klub yang didukungnya sejak kecil, AC Milan. Namun Balotelli berjanji bahwa dirinya tak akan pernah melupakan mantan klub, manajer Roberto Mancini serta rekan-rekannya.
Striker yang diboyong dengan tebusan senilai 20 juta Poundsterling ini langsung dikerumuni oleh para fans Rossoneri saat dirinya dan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, akan melakukan makan malam. Ratusan Ultras mengibarkan bendera dengan warna kebanggaan klub mereka diiringi sejumlah kembang api di luar Giannino Restaurant, Milan.
Meskipun Balotelli sudah melihat semangat para fans barunya di Milan, mantan striker Inter Milan ini mengatakan bahwa fans City adalah yang terbaik di dunia.
“Aku akan selalu mengingat rekan-rekan satu timku yang brilian, manajer dan para suporter. Mereka adalah yang terbaik, mereka melakukan hal yang hebat bersamaku dan aku selalu memiliki tempat khusus di hatiku untuk City,” ucap Balotelli kepada situs resmi The Citizens seperti dilansir oleh Daily Mail.
“Mereka adalah klub besar dengan masa depan yang besar Aku berterima kasih atas segala dukungan untukku. Mungkin suatu hari nanti kami akan bertemu lagi.”
“Aku rasa memenangi Premier League adalah momen yang sangat istimewa dan aku bangga bisa menjadi bagiannya.”
Penyerang kontroversial ini juga merasa sangat emosional untuk pergi meninggalkan Manchester dan tetap berharap mantan rekan satu timnya tetap mampu menaklukkan Manchester United dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar