Laman

Rabu, 30 Januari 2013

Mobil Paul Scholes Dicuri

Bukan kali pertama menjadi korban pencurian.
Mantan gelandang tim nasional Inggris berusia 38 tahun, Paul Scholes, masuk ke dalam rumahnya di Oldham, Greater Manchester, saat es mulai luluh dari kaca depan mobil Chevrolet Captiva LT 2 Estate miliknya. Namun, saat dia masih berada di dalam rumah, para pencuri beraksi mulai sekitar pukul 07.45-08.00 pada Senin (28/1) waktu setempat.
Ketika Scholes keluar dari rumahnya dan menyadari mobilnya sudah tidak berada di tempat, dia menghubungi pihak berwajib. Kepolisian Greater Manchester sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan.
“Polisi sedang menginvestigasi sebuah mobil yang dicuri saat pemiliknya sedang memanaskan kendaraan,” ujar juru bicara dari pihak kepolisian seperti dilansir oleh Daily Mail. “Chevrolet Estate berwarna abu-abu dicuri dari sebuah rumah di daerah Greenfield, Oldham. Penyelidikan untuk menemukan keberadaan mobil sedang berlangsung.”
Menjadi korban pencurian bukanlah kejadian pertama bagi Scholes, yang sudah bermain sebanyak 66 kali dan mencetak 14 gol bagi tim nasional Inggris sebelum pensiun dari sepakbola internasional pada tahun 2004, dan keluarganya. Pada tahun 2007, sekelompok perampok bersenjatakan pisau mencuri mobil orang tua Scholes setelah membobol rumah mereka di Middleton, Greater Manchester.
“Istriku turun untuk menghadapi mereka. Dia berteriak padaku dan aku berlari ke bawah dan melihat mereka membawa pisau,” ujar ayah Scholes, Stewart Scholes, setelah peristiwa tersebut. “Mereka meneriakkan apa yang akan mereka lakukan jika aku tidak memberikan kuncinya, jadi aku hanya berkata, ‘Kuncinya di sana, tinggalkan kami sendirian’.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar