Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Chelsea Dapat Angin Segar

Chelsea mendapatkan angin segar untuk sekali lagi bisa mendekati Radamel Falcao.
Seperti dilansir Sky Sports, Striker Atletico Madrid itu membantah laporan yang mengaitkan kepindahan dirinya ke Real Madrid.
Falcao adalah salah satu striker paling produktif di dunia sepak bola dan banyak laporan yang mengklaim dia akan segera meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer terakhir.

Sky Sports melaporkan bahwa Chelsea telah memantau Pria asal Kolombia tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Namun Chelsea seakan kehilangan harapan saat beberapa media memberitakan pria 26 tahun tersebut dikabarkan makan malam dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas langkahnya ke Bernabue. Sementara Presiden Atletico Madrid Erique Cezero seperti yang dikutip Mirror awal bulan ini mengatakan Falcao sudah “menandatangani sesuatu” dengan Madrid.
Mantan Striker Porto ini juga diyakini telah menghadiri Ballon d’Or bersama dengan Christiano Ronaldo. Hal itu membuatnya diyakini akan segera menyebrang dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Namun, Falcao telah menepis semua laporan itu dan mengatakannya sebagai “kebohongan”.
“Semuanya itu bohong.”
“Akhir-akhir ini telah ada semua jenis laporan tentang saya,”
“Semua orang yang mengatakan aku makan dengan Florentino adalah palsu. Juga tidak benar bahwa saya bepergian dengan Cristiano Ronaldo ke Ballon d’Or”, ungkap Falcao seperti dikutip oleh Sky Sports.
Namun hingga saat ini belum ada keputusan mengenai masa depan Falcao. Jika Chelsea mampu mendatangkan Falcao di bursa transfer ini, tentu mereka akan memiliki salah satu penyerang paling ditakuti di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar