Laman

Senin, 28 Januari 2013

Carrick Akan Perpanjang Kontrak Bersama United

Menurut laporan The Sun, Michael Carrick akan menerima kontrak baru yang membuatnya akan tetap bertahan bersama Manchester United hingga 12 bulan ke depan.
Ketika pemain veteran semacam Frank Lampard akan kehilangan status sebagai pemain di klubnya, Chelsea, pada musim panas, Sir Alex Ferguson tidak akan melakukan hal yang sama kepada para pemain seniornya.
Gelandang Inggris, Michael Carrick, akan menerima perpanjangan kontrak selama 12 bulan di Manchester United. Kontrak yang membuat Carrick digaji sebesar 80 ribu Poundsterling setiap pekannya akan berakhir pada tahun ini, dan dia kemungkinan akan ditawarkan kontrak seperti yang telah diberikan kepada Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Ketika beberapa pemain mulai menjauh dari kondisi fisik yang prima saat usianya memasuki angka 30-an, setidaknya jika dibandingkan dengan para rekrutan baru yang lebih muda, Carrick justru sedang berada dalam performa terbaik sepanjang karirnya.
Ferguson hanya dua kali tidak memainkan Carrick sebagai starter dalam 50 pertandingan terakhir The Red Devils. Hal tersebut membuat para mantan klub pemain ini, West Ham United dan Tottenham Hotspur, mulai memantau dirinya. Namun, bos United sudah menyatakan dengan jelas bahwa gelandang andalannya tidak akan kemana-mana tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar