Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Beckham Pilih PSG Sebagai Pelabuhan Berikutnya

David Beckham akan bermain secara cuma-cuma alias tak menerima gaji sepeser pun hingga bulan Juni tahun ini.
Berakhirnya kontrak Beckham bersama LA Galaxy membuat klub di berbagai penjuru dunia berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 37 tahun ini. Setelah berstatus bebas transfer pada bulan November dan sempat berlatih di Arsenal untuk menjaga kebugarannya, suami Victoria Beckham ini memutuskan untuk bermain di PSG dan akan mengenakan nomor 32 di sana.
Dalam konferensi persnya, Becks mengungkapkan bahwa seluruh penghasilannya di klub Paris ini, senilai 150 ribu Poundsterling per pekan, akan disumbangkan kepada anak-anak yang lebih membutuhkan di Perancis. “Aku tak akan menerima gaji selama berada di Paris Saint-Germain, gajiku akan digunakan untuk kegiatan amal di Paris,” ujar Beckham seperti diwartakan oleh Daily Mail

“Aku sangat beruntung. Aku sudah 37 tahun dan aku mendapatkan banyak tawaran, lebih banyak dari jumlah tim yang aku perkuat selama ini. Aku sangat tersanjung. Aku memilih Paris karena aku bisa melihat apa yang ingin klub ini lakukan. Aku bisa lihat dari para pemain yang mereka coba rekrut ke sini,” jelas Beckham mengenai tawaran-tawaran yang ia terima dari klub lain serta pandangannya soal PSG.
Beckham memang sempat diisukan akan kembali memperkuat klub Premier League saat West Ham United dan Queens Park Rangers sama-sama menginginkan jasanya. Namun, Beckham membantah semuanya karena dia tak ingin bermain di Inggris jika bukan untuk Manchester United.
“Aku selalu mengatakan bahwa aku tak ingin bermain untuk klub Inggris lain. Aku memiliki sejarah dengan Manchester United. Aku selalu mendukung mereka, aku selalu bermimpi untuk bermain bersama mereka. Aku merasa terhormat dengan sejumlah tawaran yang datang dari Inggris, tetapi aku tak akan bermain di sana jika tidak bersama United.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar