Laman

Jumat, 25 Januari 2013

Julio Cesar Menuju Real Madrid?

Jika kehilangan Cesar, Harry Redknapp masih memiliki Robert Green di bangku cadangan
Julio Cesar, 33 tahun, dikabarkan menjadi target serius Real Madrid pada bursa transfer januari kali ini setelah kiper utama mereka, Iker Casillas mengalami cedera yang harus membuatnya absen paling tidak dua bulan.

Cesar memang menampilkan penampilan yang impresif sejauh ini di QPR meskipun timnya berada di klasemen paling bawah Liga Inggris. Semenjak datang dari Intermilan pada musim panas lalu, Cesar memang menjadi pilihan utama baik dalam masa kepelatihan Mark Hughes ataupun Harry Redknapp.
Mourinho memang sedang dipusingkan dengan cederanya Casillas. Praktis, Mou hanya punya Antonio Adan dibawah mistar gawang tanpa pelapis yang sepadan. Kiper muda, Jesus Fdez, sepertinya belum bisa terlalu diharapkan karena minimnya jam terbang. Dengan adanya dua laga melawan Manchester United pada ajang Liga Champions, tentunya sangat riskan bagi Mourinho untuk hanya mengandalkan dua penjaga gawang muda ini.
Jika transfer ini benar akan terjadi, Cesar tampaknya hanya akan menjadi pemain pinjaman di Real Madrid dengan opsi permanen di akhir musim.
Mourinho sendiri sudah mengenal Julio Cesar dengan baik karena keduanya pernah bekerja sama di Intermilan ketika memenangi Treble Winner pada tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar