Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Butragueno: Varane Sensasional!

Varane telah membukukan 18 penampilan di semua ajang musim ini bersama Real Madrid
Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno memuji habis penampilan sensasional bek muda timnas Prancis, Raphael Varane, yang bermain sangat gemilang pada pertandingan leg pertama semifinal Copa Del Rey melawan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.
Varane mencetak gol penting yang menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 sekaligus menyelamatkan muka Los Blancos di depan publiknya sendiri. Namun, lebih dari itu, Varane menampilkan performa yang sangat solid dan kuat di lini pertahanan Madrid. Butragueno pun terkagum – kagum dengan penampilan bek muda tersebut.
“Varane menampilkan sebuah permainan yang sensasional! Sundulannya ke gawang Jose Pinto membuat kami masih memiliki peluang.” Ungkap mantan penyerang Real Madrid ini kepada website ofisial klub.
“Dia baru berumur 19 tahun. Bermain melawan Barcelona tanpa melakukan satupun kesalahan pada usianya adalah sangat luar biasa.”
Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, ikut mengutarakan pujiannya kepada bek tengah belia itu.
“Varane bermain sangat baik, namun performa dia tidak mengejutkan saya. Anda harus menjadi pemain yang bagus jika ingin menjadi pemain Real Madrid.” Ungkap Zubizarreta kepada reporter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar