Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Anelka Menuju Juventus

Performa Anelka di liga China tidak seimpresif rekan satu timnya, Didier Drogba
Striker Shanghai Shenhua, Nicolas Anelka, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan.
Anelka dipercaya sebagai solusi jangka pendek bagi klub Turin yang sedang memburu striker sambil menunggu kedatangan Fernando Llorente pada akhir musim. Juventus dikabarkan menawarkan kontrak selama 6 bulan dengan opsi perpanjangan masa peminjaman tergantung dari performa sang striker.

Juventus tadinya ingin mendatangkan Didier Drogba dari Shanghai, namun setelah proses negosiasi dengan Drogba gagal, kini Juventus mengalihkan perhatiannya kepada Si Pemurung. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Anelka akan menerima bayaran sebesar 600 ribu euro dengan tambahan bonus dan opsi perpanjangan kontrak tergantung dari performa sang pemain jika bergabung dengan Si Nyonya Tua hingga akhir musim.
Anelka sendiri telah menarik perhatian beberapa klub di Eropa, diantaranya klub besutan Harry Redknapp, Quenn Park Rangers. Sementara West Ham United dan klub kaya Prancis, PSG, juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar