Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Peraturan di Tempat Latihan Arsenal Terungkap

Arsene Wenger marah setelah mengetahui adanya kebocoran rahasia tentang peraturan yang dibuatnya di komplek latihan Arsenal.
Manajer The Gunners, Arsene Wenger, dikabarkan sangat kecewa setelah seseorang menyibak beberapa rahasia timnya dengan mengunggah sebuah foto setelah berkunjung ke Hertfordshire, tempat latihan Arsenal. Rahasia tersebut adalah aturan yang diterapkan oleh Wenger di London Colney.
Uniknya, Per Mertesacker ternyata adalah orang yang ditunjuk oleh Wenger sebagai pengumpul uang denda yang dikenakan pada anggota skuad utama jika melakukan pelanggaran terhadap aturan-aturan tersebut.
“Gambar-gambar tersebut memang asli. Kami mengerti bahwa gambar tersebut diambil oleh seorang teman dari staf kami saat adanya kunjungan pribadi ke tempat latihan. Manajer (Arsene Wenger) mengetahui bahwa foto tersebut tersebar dan kami sangat kecewa. Kami akan meninjau ulang prosedur kami,” ujar juru bicara Arsenal seperti dilansir oleh ESPN.
Tim papan atas Premier League ini memang sudah lama melindungi rahasia yang ada di tempat latihan mereka. Tetapi, rincian denda yang terungkap memberikan gambaran mengenai seperti apa tingkat kedisiplinan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar