Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Duo Brazil Ditinggal Mou Duo Brazil Ditinggal Mou

Selasa kelam bagi Marcelo dan Ricardo Kaka
Selasa, 22 Januari 2013 mungkin memang bukan hari yang baik bagi duo Brazil milik Real Madrid, Kaka dan Marcelo. Pasalnya keduanya tidak masuk dalam skuad Jose Mourinho untuk menghadapi Valencia dalam lanjutan Copa Del Rey pada Rabu malam waktu setempat. Di hari yang sama itu pula, Marcelo dan Kaka tidak masuk dalam skuad Brazil yang akan melakukan uji coba dibawah kepemimpinan pelatih baru mereka, Luiz Felipe Scolari.
Ini adalah untuk kali kedua secara berturut – turut Marcelo tidak masuk dalam skuad Los Blancos. Setelah sembuh dari cedera, Marcelo melakukan come-back nya pada laga leg I melawan Valencia dalam lanjutan Copa Del Rey dan ia langsung diganti pada saat turun minum.

Kaka sebenarnya sudah dapat dimainkan kembali untuk laga kali ini setelah dia mendapat larangan satu pertandingan. Namun tampaknya Mourinho tidak memiliki rencana untuk menggunakannya karena kalah bersaing dengan playmaker Jerman, Mesut Ozil dan playmaker anyar mereka, Luka Modric. Kaka sendiri bisa saja dipersilahkan pergi dari klub pada bursa transfer kali ini karena kontribusinya memang sudah jarang dipakai.
Real Madrid tidak akan diperkuat oleh dua bek tengah andalannya, Pepe dan Sergio Ramos, yang masih berkutat dengan cedera dan terkena larangan bertanding karena akumulasi kartu. Pemain muda, Alvaro Morata merupakan satu – satunya nama pemain baru yang masuk ke dalam skuad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar