Laman

Selasa, 29 Januari 2013

Bayern Munich Kehilangan Dua Pemain

Dua punggawa Bayern Munich Rafinha dan Xhedan Shaqiri harus keluar dari sesi latihan akibat cedera pergelangan kaki dan diragukan untuk ikut ke Mainz.
Rafinha tampak mengalami cedera yang cukup serius dan harus dibawa oleh rekan satu timnya ke mobil golf untuk dikirim ke tempat Dr Muller-Wohlfart. Namun, Bayern Munich bisa bernapas lega karena Rafinha hanya mengalami keseleo. Dia akan beristirahat selama tiga hari dan diragukan tampil untuk pertandingan hari Sabtu nanti.

Dr. Muller Wohlfahrt meyakinkan kepada wartawan bahwa cedera yang dialami Rafinha hanyalah cedera ringan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cedera yang dialami pemain Brazil ini tidak separah cedera ligamen pergelangan kaki kanan yang memaksanya menepi musim panas lalu.
Dilaporkan SportPulse hal serupa juga terjadi pada pemain sayap Xherdan Shaqiri yang mengalami keseleo pada pergelangan kaki kanannya. Ia telah dianjurkan untuk beristirahat selama lima hari dan dipastikan tidak akan bertanding akhir pekan ini.
Bayern Munich akan bertandang ke Mainz setelah akhir pekan lalu berhasil mengatasi Vfb Stuttgart. Saat ini The Bavarian tengah memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan selisih 11 poin dari posisi kedua Bayern Leverkusen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar