Halaman

Rabu, 30 Januari 2013

Henry Tak Pernah Ingin Kembali Lagi ke Arsenal

Thierry Henry menegaskan bahwa dia sama sekali tak pernah mencoba bermain untuk ketiga kalinya bersama Arsenal pada bursa transfer kali ini.
Pemain yang memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Arsenal ini diharapkan untuk kembali menandatangani kesepakatan jangka pendek saat dia kembali berlatih bersama skuad Arsene Wenger pada bulan November tahun lalu.
Namun sang legenda The Gunners, yang baru-baru ini dihubungkan dengan dukungan bagi miliarder Alisher Usmanov untuk mengambil alih kepemilikan Arsenal secara utuh, menekankan bahwa dia tak pernah mendekati kemungkinan untuk kali ketiga bermain lagi di bawah asuhan Wenger. Henry juga mengakui bahwa kepindahannya ke kota London lagi pada tahun lalu mengejutkan dirinya sendiri.
“Meskipun ada spekulasi, aku tak pernah ingin kembali,” ujar Henry dalam sebuah wawancara dengan Al-Jazeera seperti diwartakan oleh ESPN. “Aku tak pernah berbicara dengan bos (Wenger) mengenai hal ini dan dia tak pernah menyebutkan hal itu kepadaku, sehingga tidak ada isu apapun.”
“Aku juga tak pernah bermaksud untuk kembali pada tahun lalu. Aku hanya berlatih dan tiba-tiba semuanya terjadi dan senang rasanya bisa bermain dengan pemain hebat serta bekerja di bawah manajer yang hebat lagi.”
“Aku masih mencintai klub dan aku akan mengatakan bahwa dalam delapan musim aku bermain di sana, aku memiliki beberapa kenangan yang indah. Ada beberapa yang buruk, tetapi Anda akan selalu mencoba mengingat yang baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar