Laman

Senin, 28 Januari 2013

Inter Milan 2 – 2 Torino

Inter Milan yang berambisi memangkas jarak hingga hanya menjadi satu poin dengan Lazio harus gigit jari karena usahanya terbentur dua gol Torino.
Kedua gol yang dicetak Inter pada pertandingan ini adalah hasil kreasi Christian Chivu dan Esteban Cambiasso. Riccardo Meggiorini mencetak brace untuk mencuri satu angka bagi tamu dari Torino.
Inter unggul cepat melalui tendangan bebas Chivu pada menit kelima. Matteo Brighi menjatuhkan Antonio Cassano di posisi tendangan bebas ideal bagi Chivu. Ia lalu melepaskan tendangan bebas kaki kiri yang melesat ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Torino memanfaatkan permainan Inter yang menurun setelah gol cepat tersebut. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Paulo Barreto mengirimkan bola kepada Riccardo Meggiorini yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya.
Inter terpaksa melakukan pergantian dini karena Chivu mengalami cedera. Alvaro Pereira mengisi slot yang ditinggalkan oleh Chivu.
Kedua tim tidak berhasil menambah koleksi golnya hingga babak pertama usai.

Setelah turun minum, Torino berbalik unggul lewat gol kedua Meggiorini. Allesio Cerci mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Meggiorini lewat tendangan voli kaki kiri.
Andrea Stramaccioni kemudian menarik keluar Gaby Mudingayi dan memainkan Esteban Cambiasso. Keputusan yang kemudian berbuah manis. Torino melakukan pergantian pemain pada menit ke-61 dengan menarik keluar Paulo Barreto untuk Rolando Bianchi.
Esteban Cambiasso menyelamatkan Inter pada menit ke-66. Bola operan Javier Zanetti disepak dengan kaki kanan dan melesak ke sudut kiri bawah gawang Jean-Francois Gillet.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Davide Massa, kedua tim tidak berhasil menambah perolehan golnya. Inter mengakhiri pertandingan dengan 47% penguasaan bola, 5 tendangan melenceng, dan 4 tendangan ke gawang. Torino berhasil mencatatkan 4 tendangan melenceng dan 5 tendangan ke gawang.
Kedua tim sama-sama diganjar satu kartu kuning, masing-masing untuk Esteban Cambiasso dan Matteo Brighi.


Susunan pemain
Inter: Handanovic, Zanetti, Juan, Nagatomo, Guarin, Mudingayi (Cambiasso 53’) Gargano, Ranocchia, Chivu (Pereira 28’), Palacio, Cassano (Alvarez 75’).
Torino: Gillet, D’Ambrosio, Masiello, Glik, Brighi, Rodriguez, Barreto (Bianchi 61’), Cerci (Vives 81’), Gazzi, Santana (Birsa 70’), Meggiorini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar