Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Insiden Eden Hazard dan Ball Boy

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, harus diusir keluar oleh wasit Chris Foy dalam semifinal leg kedua Capital One Cup melawan Swansea.
“Apakah sepak bola saat telah gila? Hazard di usir keluar karena berusaha menendang bola yang ada di bawah dekapan ball boy yang berusaha menahannya daripada mengembalikannya?” tulis Chelsea FC di akun twitternya.

Pemain asal Belgia itu terlihat menendang seorang ball boy yang tidak langsung memberikan bola ketika bola keluar dari lapangan pertandingan.
Kapten Swansea, Ashley Williams mengutuk perilaku Hazard itu.
“Demba Ba mengatakan kepada saya bahwa anak itu diadakan pada itu. Aku melihat dia (Hazard) menendang rusuknya, dan Anda tidak bisa melakukan itu,” katanya kepada Sky Sports.
“Saya pikir dia [Hazard] akan menyesal ketika ia melihat ball boy itu harus membiarkannya pergi tapi ia didorong terlebih dahulu dan kemudian dia menendang dia”, ujar Manajer Swansea, Michael Laudrup
“Saya mengerti sebagai pemain ketika Anda berada di belakang dan Anda berada di bawah tekanan. Anda kadang-kadang mengatakan atau melakukan hal-hal yang Anda tidak harus tapi ada beberapa hal yang tidak dapat Anda lakukan.”
Pertandingan sendiri harus berakhir 0-0 dan Swansea berhak melaju ke final melawan Bradford di Wembley berkat unggul agregat gol 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar