Laman

Rabu, 23 Januari 2013

Sam Allardyce Berharap Cedera Kepala Dan Potts Tidak Serius

Manajer West Ham Sam Allardyce mengatakan bek Dan Potts akan dirawat di rumah sakit dan tengah dalam pemeriksaan setelah mengalami cedera kepala ketika timnya harus menerima kekalahan 1-5 dari Arsenal.
Pertandingan sempat dihentikan sementara waktu pada babak kedua karena adanya insiden yang melibatkan Potts sehingga ia harus menerima perawatan di lapangan karena tak sadarkan diri. Wasit memeberikan waktu tambahan 12 menit akibat insiden itu.
Allardyce mengatakan pemain berusia 18 tahun tersebut harus mendapatkan perawatan setelah digotong keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

“Dia tidak baik. Dia sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan”, ungkapnya kepada Sky Sports.
“Mudah-mudahan itu hanya gegar otak dan tidak lebih dari itu. Semoga itu tidak lebih parah dari itu.”
“Jelas dia tidak benar-benar tahu di mana dia. Dia mendapatkan benturan buruk di kepala. Ia mendarat dengan kepalanya terbentur tanah,” tambahnya.
Terlepas dari hasil mengecewakan di Emirates Stadium, Allardyce mengakui West Ham dikejutkan dengan permainan gemilang dari Arsenal di babak kedua di mana mereka mencetak empat gol.
“Sayangnya bagi kita ada 10 menit kecemerlangan dari Arsenal bahwa kita tidak bisa bersaing dan 10 menit kecemerlangan membawa empat gol yang sangat baik dan permainan itu dilakukan dengan sangat bersih”, puji sang manajer.
“Setelah kami itu benar-benar harus memastikan tidak kemasukan lebih dari itu.” Tambahnya.
“Itu salah satu hal yang terjadi ketika Anda datang ke sini. Anda harap Anda bisa bermain sangat baik tetapi ketika Arsenal berada di bentuk terbaik mereka akan sangat sulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar