Halaman

Senin, 21 Januari 2013

Ozil Ingin Akhiri Karir Bersama Real Madrid

"Aku ingin mengakhiri karir di Real Madrid,” ujar Ozil
“Madrid adalah kota yang fantastis, aku benar-benar senang berada di sini. Aku tahu bahwa klub memiliki keyakinan yang besar kepadaku dan aku memiliki banyak teman di sini seperti Sergio Ramos dan Benzema. Aku ingin bermain di sini selama bertahun-tahun. Aku ingin mengakhiri karir di Real Madrid,” ujar Ozil seperti dikutip oleh Marca.
“Setelah tiga tahun bersama Real Madrid, aku menjadi lebih dewasa, lebih konsisten dan aku sudah mendapatkan satu tempat di starting line-up, meski banyak orang yang berpikir bahwa aku tak akan mampu melakukannya. Aku bangga dengan diriku sendiri.”

Pemain asal Jerman ini mengatakan bahwa tak terlalu banyak masalah seperti yang dibicarakan di ruang ganti Real Madrid.
“Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia. Pihak media tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Banyak hal yang cukup sering dibahas keluar dari proporsinya. Kami tertawa di ruang ganti. Satu-satunya yang aku pedulikan adalah kami saling menghormati satu sama lain,” ujarnya.
“Mourinho tahu apa yang bisa aku lakukan dan kami sering berbicara. Dia sangat orang yang sangat langsung ke pokok masalah dan sangat jujur.”
“Mourinho biasanya memberikan arahan dalam bahasa Spanyol. Jika aku tidak mengerti, dia akan menjelaskannya lagi dalam bahasa Inggris. Dan jika aku masih belum mengerti, asistennya akan memberitahuku dengan bahasa Jerman.”
“Aku percaya pada Mourinho dan aku ingin membalasnya dengan bermain baik. Aku selalu ingin dilatih oleh Mourinho, bahkan sebelum aku datang ke Real Madrid.”
“Aku harus menciptakan lebih banyak lagi peluang untuk mencetak gol dan mencetak 10 gol untuk Real Madrid. Aku tahu aku bisa melakukannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar