Laman

Rabu, 30 Januari 2013

Wenger: Beckham Hanya Latihan di Arsenal

Wenger menegaskan Arsenal tak akan merekrut Beckham.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan bahwa mereka tidak akan merekrut David Beckham. Wenger menegaskan Beckham hanya menjalani latihan bersama skuat The Gunners untuk menjaga kebugarannya karena hingga kini ia masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya.
Beckham diketahui sudah menjalani latihan di Hertfordshire, London, sejak Selasa (29/01) lalu. Kondisi tersebut sempat menimbulkan spekulasi bahwa gelandang 37 tahun tersebut akan berlabuh di Stadion Emirates.
Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Wenger. Pelatih asal Prancis itu memastikan Beckham hanya menjalani latihan bersama Arsenal.
“David meminta datang ke sini dan berusaha mengembalikan staminanya. Dia sudah tidak menjalani latihan cukup lama,” ujar Wenger sebagaimana dilansir The Sun.
“Ini murni hanya untuk latihan. Tidak ada spekulasi mengenai pembelian atau lainnya,” tambahnya

Sebelumnya, Beckham juga pernah menjalani latihan bersama Arsenal pada Januari 2008 dan Tottenham Hotspur pada 2011 lalu.
Wenger menegaskan timnya selalu berusaha membantu pemain yang ingin berlatih bersama. Kebetulan empat latihan Arsenal di Hertfordshire memang tidak jauh dengan tempat tinggal Beckham di Inggris, St Albans.
“Kami tidak mendapatkan apapun dari ini. Ini hanya membantu seseorang yang menurut kami memang pantas dibantu karena berjasa banyak bagi sepak bola Inggris.”
Beckham sendiri sempat mendapat tawaran bergabung dengan Paris Saint-Germain, AS Monaco, West Ham United dan Queens Park Rangers. Klub-klub dari Australia dan Qatar juga sempat mendekati mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar