Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Inter Gaet Tiga Pemain Dalam Sehari

Kusmanovic, Schelotto dan Kovacic didatangkan sehari sebelum penutupan bursa transfer musim dingin.
Setelah kehilangan Wesley Sneijder dan Philippe Coutinho, Inter Milan langsung bergerak cepat di sisa waktu bursa transfer yang akan berakhir Kamis (31/01). Dalam waktu kurang dari 24 jam, Nerazzurri sukses mengamankan tangan tiga pemain sekaligus, yakni Zdravko Kuzmanovic dari VfB Stuttgart dan Ezequiel Schelotto dari Atalanta dan Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb.
Menurut sang agen, Kuzmanovic sudah resmi menandatangani kontrak dengan kubu I Nerazzurri sampai Juni 2017. Guna memboyongnya, Inter harus merogoh kocek sebesar 2 juta euro. “Kuzmanovic sudah menandatangani kontrak, dia sekarang pemain Inter,” ujar sang agen, Naletilic, kepada Sky Sport Italia.
Kuzmanovic sendiri mengaku senang bisa kembali ke Italia dan bergabung dengan Inter. Sebelum ke Stuttgart, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pernah berkarir di Serie A bersama Fiorentina di medio 2007-2009.
“Saya senang berseragam Inter. Saya akan tiba di Milan malam ini. Valencia tertarik, tapi saya selalu ingin kembali ke Italia,” pungkas gelandang berusia 25 tahun itu.
Inter juga memastikan mendapatkan jasa Schelotto, winger timnas Italia U-21 dari Atalanta. Kuzmanovic dan Schelotto dijadwalkan sudah bisa ikut berlatih bersama klub barunya pada Kamis (31/1). Sedangkan Kovacic baru akan tiba di Italia guna menjalani serangkaian tes medis dan penandatanganan kontrak.

“Dinamo dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Mateo Kovacic. Mateo pada Rabu malam meninggalkan pusat latihan Dinamo di Medjugorje dan pergi ke Zagreb,” demikian pernyataan di situs resmi Dinamo Zagreb.
“Setelahnya menggunakan jet pribadi milik Presiden Inter, Massimo Moratti pada Kamis (30/01) dia akan pergi ke Milan untuk pemeriksaan medis. Dan, jika semuanya berjalan dengan baik, langsung menandatangani kontrak profesional.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar